thariq aaliyah

Fakta Kedekatan Aaliyah Massaid dengan Thariq Halilintar

Posted on

SEOAGNCY – Penyanyi kenamaan Reza Artamevia akhirnya angkat bicara soal kedekatan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar. Benar sekali, belakangan ini media sosial diramaikan dengan pemberitaan kedekatan Aaliyah  dengan Thariq.

Maklum, Reza sempat hadir di acara  kehamilan 7 bulan Aurel Hermansyah. Saat ditemui awak media di sela-sela acara. Reza enggan mengomentari pemberitaan kedekatan Aaliyah dengan Tariq. Kepada awak media, Reza menjelaskan bahwa hal tersebut merupakan hal yang masih remaja. Sebagai seorang ibu, Reza mengaku akan selalu memberikan doa terbaiknya kepada Aaliyah. Mari lanjutkan penelusuran seluruh artikel di bawah ini.

Itu hal urusan anak remaja. “Tenang, ayo berdoa,” kata Reza Artamevia saat ditayangkan di kanal YouTube Seleb Oncam News, Senin, 11 September 2023.

Sebagai informasi, dalam acara 7 Bulan tersebut, Reza Artamevia juga sempat bertemu dengan keluarga Tariq, khususnya keluarga Gen Halilintar. Reza mengaku sudah dikenalkan dengan Jenderal Halilintar. Video pertemuan Reza dengan Lenggogeni Faruk, ibunda Tariq pun tersebar di media sosial.

 

Komentar Ayah Thariq dan Ibu

Berbeda dengan Tariq Halilintar, ayah Tariq justru angkat bicara soal kabar kedekatan putranya dengan Aaliyah Massaid. Ia pun mendoakan anaknya agar mendapatkan pasangan hidup yang terbaik.

“Doa dipanjatkan kepada semua anak, sehari lima kali, doa lima kali dibacakan anak satu per satu. Kita doakan agar taat sejak dalam kandungan, hingga lahir, hingga besar, hingga mendapat jodoh. Jadi kami doakan  yang terbaik,” kata ayah Thariq.

Berdasarkan tanggapan ayah Thariq, sang ibu pun mengaku mendoakan pernikahan yang terbaik untuk anak-anaknya. “Kami berdoa, setiap hari aku merestui Thariq. Aku merestui semua yang dia lakukan,” kata ayah Atta. “Abi sudah memberi saya jawabannya sebelumnya, itu berlaku untuk semua orang,” lanjut Bu Gen.

 

Tanggapan Saudara Gen Halilintar

Dalam wawancara tersebut, Jenderal Halilintar juga diminta menanggapi pemberitaan kedekatan Tariq dengan Aaliyah. Anofial Asmid Halilintar menanggapi pertanyaan dengan diplomatis.

“Ini doa anak semua  setiap hari, lima waktu, doa lima waktu silih berganti untuk anak. Namanya Atta Halilintar dan istri serta anaknya, lalu Sohwa, Sajidah, Tariq, dll sekarang. Kami berdoa satu per satu sesuai perasaan kami,” kata pria paruh baya itu. Dikutip  dari YouTube Intense Investive, Senin (11/9/2023).

Anofial Asmid Halilintar selalu mendoakan yang terbaik untuk seluruh anaknya, tak hanya Tariq. Termasuk doa agar seluruh anaknya mendapat hasil terbaik.

“Makanya kita doakan semoga dari dalam kandungan, sejak lahir hingga besar nanti mempunyai jodoh. Jadi semoga mendapat jodoh yang terbaik,” kata bapak 11 anak ini. Saat ditanya apakah dia menyetujui hubungan Tariq dengan Aaliyah, Anofial hanya berdoa. “Doa yang terbaik adalah yang terpenting.”

 

Reaksi Pertemuan

Selanjutnya, ibunda Thariq juga memberikan rekasi positif usai bertemu Aaliyah Massaid dan Reza Artamevia. Menurutnya, keduanya orang baik. Sebelum mengakhiri wawancara. Ibunda Thariq juga memberikan lampu hijau untuk sang putra menjalin hubungan dengan Aaliyah Massaid.

“Terpenting anak-anak dapat yang terbaik untuk di dunia dan akhirat,” pesan Halilintar Anofial.

 

Acara 7 Bulanan Aurel

Selain itu, ibunda Tariq juga bereaksi positif usai bertemu dengan Aaliyah Massaid dan Reza Artamevia. Menurutnya, mereka adalah orang  baik. Di akhir wawancara, ibu Thariq pun tampak memberikan lampu hijau kepada putranya untuk menjalin hubungan dengan Aaliyah Massaid.

“Penting agar semua anak mendapatkan yang terbaik untuk  dunia ini dan akhirat,” kata Halilintar Anofial.

 

Begitulah kedekatan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar serta tanggapan keluarga. Kita tunggu saja perkembangan hubungan mereka apakah sampai ke pernikahan. (redaksi: situs slot online )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *